Tak Sembarang Ngopi dan Main Paddle di Tengah Laut Pangandaran, Ini yang Dilakukan Iwan Bule dan Susi

Iwan Bule dan Susi Pudjiastuti bermain paddle dan ngopi di tengah perairan laut Pangandaran. ist

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule ngopi dan main paddle bersama Susi Pudjiastuti di tengah perairan laut Pangandaran, Sabtu 6 Januari 2024 pagi.

Bukan sembarang ngopi dan main paddle, ternyata Iwan Bule ngobrol serius dan kembali merayu Susi untuk gabung dengan Prabowo di Pilpres 2024.

Diketahui, Iwan Bule sendiri tengah berkunjung ke Pangandaran sejak kemarin (Jumat). Pagi hari tadi atau Sabtu ini, Iwan Bule dan Susi main ke Pantai Pangandaran.

Susi mengajak eks Kapolda Jawa Barat itu untuk naik padlle dari pesisir hingga tengah laut. Aksi keduanya main di perairan diwarnai dengan berbincang dan minum kopi.

Baca juga:  Pedagang Belum Berkenan Pasar Parigi Direvitalisasi

Selain itu, Susi juga mengajak anak dan cucunya main paddle. Sesampainya di tengah laut, Susi terlihat berbincang serius dengan Iwan Bule.

Selepas bermain paddle, Iwan Bule mengungkapkan soal obrolan di tengah laut tadi. Dia mengaku terlibat obrolan sambil sesekali merayu Susi untuk gabung.

“Ngobrol-ngobrol santai sambil bujuk beliau,” kata Iwan.

Bujukan itu tak lain soal meminta Susi kembali ke politik. Sebagaimana diketahui, Susi sebelumnya merupakan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI.

Soal dukungan politik, Iwan mengaku masih berusaha membujuk Susi. Namun dia berharap agar Susi mau ikut mendukung Prabowo-Gibran.

“Ya saya harap kalau Prabowo diizinkan menang oleh Allah SWT. Saya minta Bu Susi untuk gabung lagi bantu sejahterakan rakyat di bidangnya,” ujarnya.

Baca juga:  Dadang Okta Borong dan Bagikan Ribuan Takjil di Bunderan Cijulang, Siapa Dia?

Sementara itu, Susi mengaku tawaran masuk politik sudah ada. Bahkan dia mengaku tawaran itu datang dari partai terbesar dan tertua di Indonesia.

“Tahun kemarin ya saya sempat hampir masuk politik, di partai paling tua itu,” kata Susi.

Saat disinggung soal arah dukungan di Pilpres 2024, Susi tak menjawab dengan kata-kata. Dia hanya melemparkan senyuman.