Suhandi Corporation Sponsori Kegiatan Jalan Sehat Desa Pangandaran

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Suhandi Corporation (Green Villas Pangandaran) menjadi sponsor utama pada kegiatan jalan sehat yang digelar oleh pemerintahan Desa Pangandaran.

Dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 RI, kegiatan jalan sehat ini diikuti ratusan warga dan siswa Sekolah Dasar (SD) di wilayah Desa/Kecamatan Pangandaran, Sabtu 26 Agustus 2023.

Warga dan siswa antusias mengikuti jalan sehat yang di pusatkan di Lapang Baru Pangandaran, tepatnya di Dusun Parapat. Terlebih panitia jalan sehat juga menyediakan banyak doorprize menarik untuk peserta.

Beragam hadiah tersebut merupakan kontribusi dari Green Villas Pangandaran dan beberapa donatur lainnya. Ada sepeda listrik, televisi, magi com, kipas angin, kulkas dan beberapa unit sepeda gunung.

Baca juga:  Siswa Sekolah Alam Pangandaran Berkunjung ke Bupati Jeje

Acara dibuka langsung oleh Kepala Desa Pangandaran Adi Fitriadi. Sementara, Bendera Start dikibarkan oleh Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin. Dan tampak hadir Ketua TP PKK Ida Nurlaela Wiradinata.

Kepala Desa Pangandaran Adi Firtiadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan siswa SD yang telah memeriahkan dan mengikuti kegiatan ini.

“Alhamdulillah pada pagi hari ini terlihat dengan jelas antusias masyarakat dan pelajar SD untuk mengikuti jalan sehat di moment hari kemerdekaan RI ini,” kata Adi di sela-sela kegiatan.

Menurutnya, kegiatan agustusan tahun ini di Desa Pangandaran sedikit berbeda. Karena mendapat sponsor atau sokongan anggaran tambahan dari para donatur berbentuk barang untuk hadiah.

Baca juga:  6 Rekomendasi Monitor Gaming 2 Jutaan, Gamers Wajib Catat!

“Sponsor utama dari Suhandi Corporation (Green Villas Pangandaran) dengan Owner Pak Nopa Fauzi Fahmi dan Direktur Operasional Pak Roni Priatna,” ucap Adi.

Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat

Adi mengaku, merasa bangga warganya antusias mengikuti jalan sehat dalam memeriahkan HUT RI. Hal ini menandakan kesadaran masyarakat cukup tinggi terhadap pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Kami berharap kekompakan dan keguyuban warga agar dapat terus terjaga dan semakin ditingkatkan,” kata Adi.

Sementara itu, Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin berharap, masyarakat khususnya generasi muda untuk mengisi peringatan hari kemerdekaan ini dengan melakukan beragam hal positif.

“Kami bangga melihat antusias para peserta jalan sehat tahun ini. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini,” kata Asep.

Baca juga:  Bupati Pangandaran Resmikan Pembangunan Jembatan Karangtirta-Pamugaran