Tim Koordinasi Pemenangan Presiden di Pangandaran Gelar Konsolidasi dengan Relawan Ganjar-Mahfud

Sekretaris TKRPP Pangandaran Sulenk Abdi Sagara. ist

BERITA PANGANDARAN.ruber.id – Tim Koordinasi Pemenangan Presiden atau TKRPP Pangandaran gerakan relawan untuk memenangkan pasangan bakal calon Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Sekretaris TKRPP Pangandaran Sulenk Abdi Sagara mengatakan, pihaknya telah melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan sejumlah relawan pendukung pasangan bakal calon Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Koordinasi dan konsolidasi itu telah dilakukan sejak jauh-jauh hari. Kami tidak kenal lelah dari pagi, siang, bahkan hingga malam terus bergerak menyolidkan relawan,” kata Sulenk, Jumat 27 Oktober 2023.

Sulenk menuturkan, relawan yang bergerak di lapangan terus bergerak secara door to door mengetuk pintu calon pemilih dengan cara memperkenalkan sosok pasangan bakal calon Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Baca juga:  RSUD Pandega Pangandaran Miliki Klinik TB-RO

“Sekarang di Pangandaran sudah tercatat dan terverifikasi 25 relawan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang tersebar di 10 kecamatan dan 93 desa,” tuturnya.

Menurutnya, relawan bergerak secara masif, terkoordinir dan terkontrol. Bahkan setiap waktu terus dievaluasi untuk perbaikan demi memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Mereka bergerak menggunakan alat teknologi. Sehingga ada bukti rekam jejak digital melalui salah satu aplikasi modern,” ujarnya.

Sulenk menerangkan, relawan yang bergerak tidak bisa memanipulasi jejak digital dan terkontrol oleh server. Sehingga kerja mereka sesuai target dan tepat pada sasaran.

“Kami sudah petakan relawan menyasar lokasi yang masih lemah untuk terus melakukan door to door mengenalkan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” terangnya.

Baca juga:  Pendaftaran PPK dan PPS di KPU Pangandaran Melalui Aplikasi

Optimis Sumbang Suara Terbanyak di Jabar

Pihaknya optimis Kabupaten Pangandaran bisa menjadi energi dan penyumbang suara terbanyak di Provinsi Jawa Barat untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Jumlah pemilih di Kabupaten Pangandaran sebanyak 333.461 jiwa. Terdiri dari perempuan 167.366 dan laki-laki 166.095, dengan jumlah TPS 1.346 yang tersebar di 93 desa di 10 kecamatan,” ucapnya.

Sulenk menyebutkan, pada pemilihan Presiden tahun 2019 PDI Perjuangan di Pangandaran mampu menggalang suara sebanyak 164,073 suara atau 62.86% dan lawan politiknya hanya mampu meraih suara 96,943 suara atau 37.14%.

“Keberadaan relawan yang terus bekerja masif dan berkoordinasi dengan partai koalisi menargetkan suara tambahan sebanyak 8% dari jumlah pemilih atau 26.882 suara,” sebutnya.

Baca juga:  KPU Pangandaran Minta Warga Melapor Bila Dicatut Bakal Calon DPD

Sulenk menambahkan, para relawan yang bergerak di lapangan tanpa biaya atau operasional. Mereka bergerak dari nurani masing-masing untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Kita semua yakin kalau orang baik seperti Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan dipilih oleh orang baik. Pasangan ini tidak memiliki beban masa lalu dan tidak memiliki rekam jejak buruk, maka potensi kemenangan sudah di depan mata,” tambahnya.